Paradoks

Saya barusan terdampar di sebuah webs tentang Paradox, hmm menarik juga isinya. Malah sebagian membuat nyengir kuda... hahaha. Contohnya; Iklan: Bila Anda buta huruf dan tidak bisa membaca, kami akan memberikan kursus gratis.

Atau kalimat paradoks jadul yang satu ini; Jangan dekat-dekat sungai kalau belum belajar renang. Kalau jaman dulu kalimat nasehat ini bikin kita melongo, sekarang sih udah gak laku lagi karena belajar renangnya bisa di kolam renang.

Ada lagi; Saya memberi Anda tugas untuk menolak perintah dari siapa pun, apakah Anda menerima tugas saya ini? haha

Dan jawab pertanyaan saya ini dengan "Ya" atau "Tidak", ini pertanyaan saya; Apakah kata yang akan anda ucapkan adalah "Tidak"?

Anda tahu gak mobil dengan kecepatan melebihi kecepatan cahaya batal diproduksi masal? Karena cuman bisa dikendarai siang hari aja.

foto; liar by teaeff

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Posting yang laen ...