Bush dilempar sepatu

Liat berita ditipi saat penayangan video Presiden Amerika George W. Bush dilempar sepatu, hahahaha dan bukan cuma sekali my bro, dua kali malah. Namun sayang seribu kali sayang, lemparan keras yang dilakukan oleh Muntadar al-Zeidi [seorang wartawan Iraq] kedua-duanya luput dari sasarannya.

Benar – benar berita yang membuat saya terbahak, dan saya tidak bisa membayangkan seberapa keras saya tertawa seandainya lemparan sepatu yang keras ini mengenai wajah mr.bush. hahaha

Gak usah berbasa-basi; bush? saya gak suka orang ini. titik

foto. AP Photo/APTN

36 komentar:

  1. ndak boleh gitu, mas..
    sebaiknya kalau posting yang sopan...
    seharusnya komentarnya gini:
    "mustinya di lempar ee' kebo dan kena mukanya".

    (goblok banget tuh jurnalis, harusnya dia latihan dulu sebelum ngelempar!! kan harusnya dia tau kalau sepatu itu gak aerodinamis, sehingga saat melayang pasti terganggu gesekan udara. harusnya dia lempar pake telor busuk atau batu atau apa saja yang minim gesekan udara, pasti kena!! hua..ha..ha...)

    BalasHapus
  2. Iya, aq nonton berita tadi pagi.
    Coba lempar pake granat, Mampus tuh bus =))

    BalasHapus
  3. Kok banyak yang seneng ya.
    berarti saya juga harus seneng.
    Seneng ah, Bush dilempar sepatu.
    Di Indonesia mungkin ndak ya, bekas presiden dilempar kayak gitu

    BalasHapus
  4. wakakakaka .... baru kena batunya tuh si mr. bush (uk), haks. suatu ketika mungkin bukan hanya sepatu, tapi juga telur busuk. wah, apa kata dunia?

    BalasHapus
  5. sungguh saya sangat menyesalkan penayangan insiden pelemparan sepatu ini.

    yg saya sesalkan adalah, kenapa saya terlewat menyaksikannya. hehehehe...

    *gugling video-nya dulu ahh...*

    BalasHapus
  6. udah gugling, ini diaaa, siapa tau bisa jadi koleksi...
    www.youtube.com/watch?v=9uIj0YvDBKE
    :D

    BalasHapus
  7. BUSH..singkatan dari Bulshit kah?

    BalasHapus
  8. emang pantas dilempar tuh..wekekekek..

    BalasHapus
  9. 1000 jempol buat wartawan itu. memang BUSH layak mendapatkan itu :)

    BalasHapus
  10. i hate bush... "pejahat perang"

    BalasHapus
  11. saya juga ngga banyak koment deh pak..
    saya ngga seneng kok Bush dilempar sepatu??
    ngga seneng kok ngga kena maksudnya he..he..

    BalasHapus
  12. Ah itu hanya intrik bush supaya negara Iraq tetap keliatan tak beradab. Kalo tidak mana mungkin 2 kali dalam jarak segitu dia ga kena dan keliatannya sudah siap sekali menghindar. Abis itu dia kembali tenang lagi. Normally kan seharusnya penjaga presiden langsung meng-cover presidennya dan langsung diungsikan. Kalo beneran mau menghabisi Bush (secara dia udah buat banyak kesengsaraan), kenapa gak tembak aja. Biasa kan, orang2 sana emang pinter sekali buat akal2an kaya gini. Seperti kejadian ratusan orang Yahudi yang cuti ketika terjadi tabrakan pesawat dgn WTC. Pinterrrr sekali. Gimana menurut loe2 pada?

    BalasHapus
  13. @cebong ipiet; ee' kebo pasti kena, soalnya pecah di udara saat dilempar.

    @panthom; mungkin karena time critical sehingga gak sempat lagi mempertimbangkan soal aerodinamika.

    @bambangoke; mungkin maksudnya bukan untuk membunuh, tapi untuk menghina saja, jadi gak perlu pake granat.

    @marsudiyanto; halah sampeyan ini, kapan lagi saya bisa ngeliat hiburan yg ginian pak.

    @sawali tuhusetya; hampir kena pak. tapi masalahnya bukan kena atau tidak, tapi dilempar sepatunya! gak malu apa dia ya?

    @Pakacil; hahaha harusnya si pelempar sepatu yang dapet pulitzer award, ya di google banyak cil.

    @Nyante Aza Lae; BUSH = rumput semak, makanan kambing tuh lae.

    @casual cutie; wah kalau pantes tidaknya mungkin harus polling berkepanjangan lagi, tapi yg jelas saya gak suka liat muka dia tuh.

    @norjik; masih I hate Monday pak norjik?

    @adam; selain itu juga; pembohong terbesar abad ini.

    @atca; bisa aja nih ibu, memang ternyata banyak yang 'menyesalkan' kejadian ini bu.

    @zoel; maklum dia udah tua, jadi rada2 pikun. eh gak nyambung ya?

    @dedi; waah ini bener - bener satu sudut pandang yang patut juga dipertimbangkan. setuju, bisa jadi ini adalah sebuah peristiwa yang memang direncanakan oleh bush sendiri.

    BalasHapus
  14. wah sayang ga bidik tuh yang ngelempar....

    BalasHapus
  15. gimana kalo kena ya???
    mudah2an bush bisa sadar, kalo sekarang dia udah dibenci sama jutaan manusia di dunia...
    S3 (salam sukses selalu)
    hehehe

    BalasHapus
  16. Parah yang ngelempar...
    Udah aku ajarin cara ngelempar yg baik n benar...
    masih aja g' kena...
    Lam kenal...

    BalasHapus
  17. hehe..
    belum liat videonya..
    tapi pas liat poto diatas n denger cerita dari temen, rasanya ga bisa berenti untuk ketawa :lol:
    sayang ga kena si bush.. rumput itu.. :D

    salam..

    BalasHapus
  18. saiya juga waktu nonton ampe ketawa ndiri... hehehe :)

    berakhirnya masa kejayaan bush family... wekekekek :)

    BalasHapus
  19. @aprie; gak bidik memang, maklum wartawan.

    @Odie; kalau kena? hahaha gak sanggup membayangkannya. 3S juga.

    @anderwedz; salam kenal juga mas anderwedz.

    @Indra Meissa; salam kenal juga mas Indra, bergabung di GFC sekalian dong mas.

    @Gus Yehia; hah gak boleh ngomomg gitu gus. ditiru anak - anak nanti.

    @layanglayang; hehehe, salam kenal ya.

    @yoyo; yups dunia berputar, bush udah tuwa, pensiun aja dah.

    BalasHapus
  20. sayang seribu sayang tidak kena ya
    coba kena dikit aja, atau lemparannya di turunin kebawah dikit, biar kena badannya gpp
    yang penting kena
    gimana nasib wartawan itu sekarang ya?
    apa dia disiksa habis2an sama anak buahnya bush ??

    BalasHapus
  21. wah juara neh..duluan postingnya Bang Deden dari dari pada Kaltim Post.
    sayang sekali lemparannya luput, tapi ini pasti jadi pukulan telak untuk pemerintah amerika.
    Keren Bang!

    BalasHapus
  22. Aku salut sama mas aljaidi itu.. dia sangat berani dengan bush dan para bodyguardnya.Bayangkan dengan orang2 kita, yang katanya membenci si bush..dia dateng ke Jakarta, kt si paranormal wong edan itu, dia mau santet, tapi mana buktinya?? bullshit banget..
    Kira2 loe berani ga den, ngelemper si bush dengan sendal jepit? hehehehe

    BalasHapus
  23. langsung dibuat game tuh, kado istimewa buat bush, dia dapet royalti nggak ya?
    Maaf dah lama baru mampir lagi.

    BalasHapus
  24. pengen nglempar sepatu pake bush

    bukan nglempar bush pake sepatu

    BalasHapus
  25. tapi ngangkat bushnya pake apa ya?

    BalasHapus
  26. Game Onlinenya sudah banyak bermunculan juga.
    Kita malah bisa ngelempar wajah narcis Mister Bush sepuasnya, Hiks. Sampe benjol juga boleh

    http://lovepassword.blogspot.com/2008/12/lets-play-game-mari-kita-lempar-sepatu.html

    BalasHapus
  27. @plat nomer; betapa bencinya dikau pada mr.bush

    @rozy; Wallahualam, yg jelas kesian yah, luput aja bonyok, apalagi kalau kena.

    @bunda; gaklah bunda, kebetulan aja. yang di kaltim post kan saya juga yang nulis *ini bohong*

    @khairuddin; huhuhu orang indonesia gak bakal berbuat spt itulah khai. termasuk aku juga lah, mana berani ... mungkin khai yg pertamax?

    @nahrawisagita; game ngelemparin sepatu kemuka orang? waks, kids dont try this at home.

    @suwung; huhuhu ngelempar dua - duanya aja lah mas, atau gini: pengen ngelempar pake sepatu bush.

    @lovepassword; terima kasih atas link ke gamenya, utk yang pengen merasakan sensasi liar saat ngelempar sepatu ke wajah bush, dipersilakan.

    BalasHapus
  28. BAgus kudu Kitu lah..............

    Tengteuingeun Su Bush teh

    BalasHapus
  29. Saya juga sangat benci Bush, sama sekali tidak ingin dia datang ke Indonesia atau memakai produk Indonesia atau bahkan menyebut kata "Indonesia"

    Lalu siapa sebenarnya wartawan itu?
    Apa yang terjadi padanya setelah insiden itu?

    Yang mau tahu silahkan baca di sini
    http://en.wikipedia.org/wiki/Muntader_al-Zaidi

    BalasHapus

Posting yang laen ...