blogroll

Link kawan – kawan blogger yang sudah menyempatkan singgah di blog ini dan meninggalkan jejak yang berupa komentar.

“Sebuah ide, segila apa pun, adalah sebuah buah karya dari pemikiran” kalau tak salah ini kata Mr. Bill Gates.

So, jangan khawatir meninggalkan komentar di blog ini, bahkan segila apa pun komentar itu, tetaplah sebagai buah karya pemikiran yang patut dihargai.

Kepada kawan yang terlewatkan saya cantumkan di blogroll ini, mohon kiranya mengingatkan saya lewat pesan singkat di bawah ini.

Ayo tetap semangat Ngeblog!

10 komentar:

  1. hiks..mas deden..kayaknya..tari blom dicantumin atuuh...di blogrollx, blog ini menari karena rasa penghargaan yang tinggi terhadap komentator, dan sahabat bloger, patut dicontoh...tak ada salahnya berbagi, dan memberi semangat hususnya pada new comer, slamat karena anda berjiwa besar..

    BalasHapus
  2. Trimakasih mas untuk linknya, salam persahabatan dari saya

    BalasHapus
  3. bila blog aku nak d add ni bro... hehe...

    BalasHapus
  4. maaf nih...link nya opa broken tuh...
    mohon d perbaikin yah,,
    nih link opa : http://blognyaopa.blogspot.com/

    kl mau liat link blog mas, bisa liat disini : http://blognyaopa.blogspot.com/2008/12/link-sahabat.html

    BalasHapus
  5. @Mentari, @Achmmad Sholeh, @Friendly, @Opa; blogroll sudah saya update, mohon maaf kalau sudah sangat terlambat. Keep smangad!

    BalasHapus
  6. jika boleh ikutan mas...
    Thanks.

    BalasHapus
  7. Salam kenal mas .. mohon ijin ngelink..

    BalasHapus
  8. Minta tolong masukkan nama saya dunk saudara...
    Nanti nama saudara saya masukan juga...

    BalasHapus
  9. Saya setuju dengan Quote nya... hehehehe, ikutan ninggalin jejak disini... :)

    BalasHapus

Posting yang laen ...