Test Posting ke Blogspot Memakai Windows Live Writer

Semingguan ini saya lagi keranjingan ngoprek akun blog saya di Blogspot dan sudah menuliskan mencoba beberapa posting. Tadi saat jalan-jalan kesana-kemari lewat Googling akhirnya terdampar di site milik Microsoft yang juga menawarkan blogging gratis. Ya coba-coba lah bikin akun blog di sana dengan alamat deden's space.

Lumayan ribet juga - karena belum familiar di sana - udah setengah harian nyoba ngerubah sana sini sampe akhirnya puyeng sendiri, maklum selain baru, saya juga bukan berbackground hi-tech di dunia maya ini.

Tapi ada satu fasilitas yang lumayan menggoda hati untuk saya coba (karena gratis), ya ini dia software untuk pemegang akun MS Space Live untuk menulis post blog ke blog mana saja, dengan nama Windows Live Writer. Posting ke Blogger yang ini saya tulis memakai software itu.

Ini test insert gambar dari akun flickr saya, terus diolah dengan Polaroid plug-in di Windows Live Writer, lumayan juga hasilnya.

Posting ini saya buat offline dan pada saat online baru saya posting ke blogspot saya.

Lumayan, lebih mudah dari pada editor onlinenya di blogspot. Karena semua setting blogspot telah diimpor pada saat instalasi software ini.

Rekom saya sih, coba Anda download dan install software ini, jarang-jarang dapet software free dari om Bill, tapi sebelumnya Anda harus daftar dulu sebuah akun di MS Space Live.

eh, ternyata bisa download full (sekitar 5 mb) tanpa harus bikin akun di MS Live, download aja lewat sini Softpedia; Windows Live Writer. Kemudian saat instalasi, masukkan informasi blog Anda … siip dah.

Technorati Tags: ,,
Add to Technorati Favorites

1 komentar:

  1. nice tulisannya top dah he, saya pake juga widnows witter ,, kunjung balik gan http://redanorak.blogspot.com follow yah, nanti ane follow balik hehehe...

    blog ini juga http://rahmatdi99.blogspot.com

    BalasHapus

Posting yang laen ...