SEASON’S GREETINGS

Season's-Greetings

Izinkan saya menyampaikan;

 

WISHING YOU A HAPPY HOLIDAYS

AND BEST OF LUCK IN THE NEW YEAR 2009!

 

Dan permohonan maaf bila dalam beberapa hari ini saya jarang berblogwalking mengunjungi kawan – kawan.  Bukan karena sombong atau apa, namun karena tuntutan tugas dan pekerjaan (maklum karyawan rendahan aja) untuk menyiapkan laporan akhir tahun 2008 ini dan juga membuat rencana kerja untuk 2009.  Namun sesibuk apapun, akan saya coba curi – curi waktu untuk blogwalk barang setengah jam.

Kepada kawan yang sudah singgah dan meninggalkan komentar di sini, mohon bersabar menantikan kunjungan balik dari saya yang mungkin akan kembali ke kehidupan normal saya, mudah-mudahan di sekitar minggu pertama Januari 2009. 

Jangan ragu – ragu meninggalkan pesan apapun di sini, karena bagaimana pun saya masih penganut ajaran U Comment – I Follow yang to’at. Bahkan seandainya kalau ada kawan di sini yang mengundang saya untuk beracara tahun baruan, jelas tak akan saya sia – siakan undangan itu.

Wassalamu’alaikum.

ps. untuk kawan yang sudah berlibur; duh betapa nikmatnya hidup kalian.

23 komentar:

  1. enaknya liburan panjang
    mau mancing ke tengah laut ahhhhhh

    BalasHapus
  2. Aku maafkan Den hehehe...
    Memang begitulah blogger sejati... harus mencuri curi waktu barang beberapa menit utk blogwalking...saya sendiri bisa dipastikan akan 'gila' bila tidak terhubung ke internet barang seharipun.

    maaf Den, saya tidak ada acara apa2 ditahun baru, so ga bisa ngundang....

    BalasHapus
  3. @Kurt; Thanks Kurt, i'm a moslem dont you know? but thanks anyway Kurt, How are you there in Doha? Is it white christmas there in Doha?... Kurt, ini kawan baru online saya, ketemu blogwalk, kunjungi juga blog Kurt, my fave one: Where Amazing Happens – Only in Qatar

    @rozy; jangan manas-manasi keadaan bro, jadi pingin ikut ke laut.

    BalasHapus
  4. @khairuddin syach; iyalah khai, cuman itu aja yang bisa dicuri tanpa harus merasa berdosa. kalau mendadak ada acara, tetep kabarin saya dong.

    BalasHapus
  5. mudah-mudahan di sekitar minggu pertama Januari 2009....lama bangettt..janji yaa broo?

    BalasHapus
  6. semoga tetap konsen ajah ama kerjaan julaklah :)

    BalasHapus
  7. iya nih...
    akhir tahun ini juga lebih padat dari pada tahun-tahun sebelumnya.

    selamat berakhir tahun dan menyambut tahun baru.

    BalasHapus
  8. sungguh mengharukan, ternyata saya gak sendiri, sabar aja lah Bang, akhir tahun emang menuntut sabar yang lebih tinggi.. sukses ya buat tugas akhir tahunnya.
    Sampai jumpa tahun depan.

    BalasHapus
  9. iya kadang di tengah kesibukan kalo udah nyentuh blog rasanya tenang gitu yah. Semoga blog kita bisa memberi manfaat bagi banyak orang :)
    Salam kenal dari Medan

    BalasHapus
  10. kedada acarakah malam tahun baru . . aq umpat menyasaki jalanan haja keliling2 sampe pusing, mundah2an kada banjir . . :)

    BalasHapus
  11. Duuuh...orang kantoran ni yeee...
    Yah mudahan lah banyak pesangon akhir taon nya juga...khan lembur tuuuh!

    Buat deden yang lagi lembur...
    Duuuh enaknya banyak dapet duit akhir taon

    BalasHapus
  12. Dari urang Samarinda nang jauh di rantau, Selamat Tahun Baru 2009 aja. Semoga kita semua diberkahi dengan kesuksesan dan kesejahteraan. Amin.

    BalasHapus
  13. Met bersibuk2 ria pak, kl macem saya karyawan lbh rendahan lagi mlh gk pake laporan2 tahunan :)) yg rutin cmn laporan bulanan pak :)).

    BalasHapus
  14. saya mengucapkan selamat tahun baru 2009, semoga ke depan, indonesia semakin hijau, semakin ramah, dan tuntasnya masalah lumpur lapindo :) btw, boleh saya add di fesbuk?

    salam.

    BalasHapus
  15. met tahun baru juga mas deden...semoga makin sukses di taon 2009 nanti...mohon maaf juga jika ada komen2 saya yg tidak pada tempatnya ya mas...

    BalasHapus
  16. berlibur saatnya mengklik iklan, tapi kok ga ada yah ? wkwkwkwkwk

    BalasHapus
  17. @Semua yg sudah singgah dan meninggalkan jejaknya: Saya mengucapkan Terima Kasih, semoga di tahun 2009 ini kita diberi kekuatan untuk menjalani krisis ekonomi yang lagi-lagi melanda.

    BalasHapus
  18. Kunjungan Kenegaraan balasan :)
    Salam kenal Kang Deden..

    BalasHapus
  19. Btw, postingan akhir tahun tak tunggu2 kok malah ra dipublish den???

    BalasHapus
  20. @khairuddin syach; mudah-mudahan postingan awal tahun kerbau akan saya publish segera, sesuai dengan permintaan penggemar saya, Kang Khai. :-)

    BalasHapus

Posting yang laen ...