Kembalilah beberapa hari lagi

Huuuu huhuhuuuuuu ancur deh blog guweh. Maksud hati mau membuang (memperbaiki ding) CommentLuv dan JS-Kit akhirnya jadi begini deh.

Tapi kalau mau meninggalkan komentar atas nasib saya ini juga boleh, sump4h s3r4p4h juga boleh.

Saran sebelum post komen, klik dropdown 'Comment as' pilih 'Name/URL' isikan nama dan url blog sampeyan disana (dengan format http:// misal http://www.rozy.web.id/). soalnya kalau langsung default blogger, yang diisikan adalah url profil blog. Setelah ngoment, nama dan url sampeyan akan muncul di daftar :: komentators beserta url backlinknya.

untuk kawan yang merasa kemaren ada dalam list blogroll saya dan sekarang koq gak ada, tolong tulis protes sampeyan di sini, agar saya bisa mengisikannya kembali.

keep in touch bro

12 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. ada tuh motto salah satu OKP, PP : Sekali layar terkembang, surut kita berpantang...maju teruss

    BalasHapus
  3. wah bencana alam nih, tp kl rajin ngoprek Insya Allah tambah mahir koq :) ....

    BalasHapus
  4. wah suka tehbotol juga ya maz ??
    kasi chatboX dunk biar bisa ngobrol . . hehehe

    BalasHapus
  5. sering2 otak atik web pasti nanti jadi pinter bro
    saya juga otodidak belajarnya :)

    BalasHapus
  6. kasihan deh! kecewa pakai commentluv ya!... sementara ini jalan dengan baik baru di wordpress dan drupal mas Deden!... harap sabar...

    BalasHapus
  7. iya tuh saya terpaksa mengeluarkan fungsi commentluv dari blog saya, ya karena belum full support di blogger.

    begini bro, commentluv harus bergantung dengan jasa http://js-kit.com atau satu lagi Haloscan.com, dimana comment yang diberikan kemudian di ambil alih pengelolaannya oleh mereka.

    Masalahnya kemudian, Feed commend dari JS-kit (ini url komen saya saat memakai commnetluv; http://js-kit.com/rss/bingungin.blogspot.com), feed komen ini tidak bisa saya pakai untuk umpan di Yahoo.Pipes, yang saya perlukan untuk membuat daftar Komentator beserta URL mereka dan jumlah komentar mereka.

    Ya begitulah, kalau ada rekan-rekan yang memiliki solusi atas masalah ini, saya dengan senang hati akan menerima dan menggunakan CommentLuv yang luar biasa ini.

    BalasHapus
  8. ternyata box komen model begini tak semua browser bisa mengaksesnya, mas. pernah berkali-kali saya gagal komen di blog teman. semoga yang di sini berhasil. coba dulu ah!

    BalasHapus
  9. terimakasih gan
    saya suka dengan info nya

    BalasHapus

Posting yang laen ...