Live Traffic dengan FEEDJIT

Beberapa hari ini saya sebagai warga baru blogger sedang giat-giatnya mengoprek wajah blog saya, face and deface, sangking asyiknya malah lupa menulis posting ... hiks.

Dengan semangat membara saya mencari kesana kemari widget apa saja yang bakal dimuat ke blog, maksudnya biar blog saya keliatan 'pro' sedikit lah, padahal pemula. Nah, berawal dari pengembaraan melalui portal Kaltim Blogger United saya akhirnya terdampar di blog hak milik seorang blogger Balikpapan, Abang Norjik, yang makomnya di bidang IT udah tinggi banget. hehehe

Ini blognya; Blogku Sahabatku !: Live Traffic dengan FEEDJIT ini saya kutip sedikit fatwa beliau tentang layanan FEEDJIT.

Tool satu ini memang bener-bener keren abis dah, dengan tool ini kita bisa tau lalu lalang pengunjung blog kita datang dari mana atau pergi kemana via blog kita dan bahkan bisa untuk melihat traffic secara realtime. Inilah satu-satunya tool live traffic yang mudah untuk di gunakan dan hasilnya pun bisa di bilang akurat serta terpercaya. FEEDJIT itu lah namanya, untuk memasang tool blog ini pun nggak sesulit dan ribet seperti beberapa tool lain dimana butuh registrasi etc. Tinggal mengunjungi http://feedjit.com dan pilih Live Traffic - Add It, ambil Script kode dan paste di Widget atau Sidebar. Jangan lupa Simpan settingan kemudian buka blog kita dan dari situ langsung bisa di lihat lalu lalang pengunjung blog milik kita.

Pendek kata tanpa banyak babibu saya pun memuat layan FEEDJIT ke dalam blog saya. Tentunya bila Anda membaca posting saya ini dan menuliskan komentar Anda, atau paling tidak walaupun hanya melihat-lihat saja, saya akan dapat mentracing sampai ke blog Anda (bila ada).

Dan kemudian sebisa mungkin saya akan membalas dengan memberikan komentar di blog Anda. Ingat gerakan :

U COMMENT - I FOLLOW


9 komentar:

  1. Hehehe..... Mas Deden.
    Ngomong soal gerakan di atas, Gua jadi "karena ente udah comment - I follow juga dech" :p

    BalasHapus
  2. Hello Den...
    Terima kasih ya dah mau berkunjung ke blog koe...
    Deden ntu, bukannya cewek...????

    BalasHapus
  3. Yup, FEEDJIT adalah web/blog tool yang paling menarik untuk ngelirik stat visitor, plus lagi gratisan dan gampang install-nya. Sebenernya ada satu lagi yang agak mirip sebagai alternatif, WHOS.AMUNG.US, tapi Feedjit masih lebih simpel mengena.

    Kelemahannya memang Feedjit menambah waktu loading page. Tapi asal secara keseluruhan halaman sudah dioptimalisasi, rasanya tidak masalah harus menambah sepersekian detik untuk fitur statistik yang menawan ini.

    Salam kenal.

    Lex dePraxis
    Romantic Renaissance

    BalasHapus
  4. @HitmanSystem.com

    wah ini info menarik bagi saya yang sudah terlambat ngeblog dan masih ijo di dunia blogger ini. terima kasih maaan.

    BalasHapus
  5. Salam kenal juga, wah saya kena tracking nih. Tadi kesini dari "manztea" belum sempat komentar, eh malah kang deden duluan komentar di gubug saya.
    Jadi ingin pasang widget feedjit nih, eh ada 3 jenis widget feedjit ya?

    BalasHapus
  6. Kang Deden enakan mana Feddjit sama fijit he he langsung ngacir

    BalasHapus
  7. Bener, kalo pake feedjit jadi tau siapa, kapan, dan darimana yang mampir ke blog kita,..salam kenal..Jangan lupa ya mampir ke tempat saya.........thanks...

    BalasHapus
  8. numpang lewat boss...feedjit emang bagus tapi desainnya terlalu mencolok..hehe...

    BalasHapus
  9. Lucu juga blognya..

    Berkunjung ke tempat saya juga ya.

    http;//erikhp.blogspot.com

    BalasHapus

Posting yang laen ...