Untuk yang tak sempat antree

Khabar gembira bagi yang juga menginginkan kesembuhan seribu satu macam penyakit melalui karomah air batu petir Ponari Titisan Dewa Petir Jombang namun tidak sempat antree dikarenakan sibuk maupun jaim tak ingin jatuh gengsi.

ponari sweat

 

Sumber gambar: Teguhalfi

66 komentar:

  1. Erkkk...
    Ini air betul atau lawak ya?
    SAlam dari Malaysia.
    Jumpa lagi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. aslamu alaikum wr wb..
      bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis
      dan berbagi kepada teman2 melalui tempat ini,
      sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga
      dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki,
      namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang,
      hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yang saya punya,
      akhirnya saya menanggung hutang ke pelanggan-pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 600 juta ,
      saya sudah stress dan hampir bunuh diri anak saya 3 orang masih sekolah di smp / sma dan juga anak sememtarah kuliah,tapi suami saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anaka-naknya ditengah tagihan hutang yang menumpuk,
      demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue,
      ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman
      dan bercerita kepadanya, alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya.
      dulu katanya dia juga seperti saya setelah bergabung dengan K.H. Tambring Abdullah hidupnya kembali sukses,
      awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir
      dan melihat langsung hasilnya, `
      saya akhirnya bergabung dangan mengunjungi website di www.danainstan.xtgem.com semua petunjuk K.H. Tambring Abdullah saya ikuti dan hanya 1 hari astagfirullahallazim,
      alhamdulilah demi allah dan anak saya,
      akhirnya 5m yang saya minta benar benar ada di tangan saya,
      semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha,
      kini saya kembali sukses terimaksih K.H. Tambring Abdullah saya tidak akan melupakan jasa aki.
      jika teman teman berminat, yakin dan percaya insya allah,
      saya sudah buktikan demi allah silakan kunjungi website di www.danainstan.xtgem.com atau KLIK DISINI

















































































































      Hapus
  2. ini bukan lg promosi kan....weeqkqkqkqk....
    ponari lg rame eeuuyyy...

    BalasHapus
  3. hahahahaha
    asli kreatif yang meolah gambarnya
    hehhehe

    BalasHapus
  4. Ha..3x, asli kreatif sekali pak...

    BalasHapus
  5. brarti ponari sodaranya PLN dong ya... sama-sama dari petir..
    wekekekee...

    BalasHapus
  6. wakakaka ... kreatif bener bikin produk. bener2 aktual dan kontekstual, mas deden, hehehe .... tapi kok saya belum menjumpai iklan itu di tv, radio, atau koran, yak? kekeke ....

    BalasHapus
  7. Kenapa gak Mpok Nori aja yah namanya,,, wkwkwkwk,,,

    BalasHapus
  8. Ada-ada saja ni...!
    Ntar kena magic nya ponari...gimane...???

    BalasHapus
  9. hahahahaha,lucu sekali om..

    saya pajang ntar dirumah,kreatif dah,salut!!!

    BalasHapus
  10. Ulun jua umpat bejualan PONARI SWEAT, Den....

    BalasHapus
  11. Wah, itu tadi ulun yang bekomentar, kenapa hanya muncul hurup S?

    BalasHapus
  12. alow teman-teman blogger…ikutan 3rd IBSN Blog award yuk..

    silahkan daftarkan url artikel disini

    keterangan yang lebih lanjut bisa dilihat disini

    akhir pandaftaran artikel 25 Maret ‘09 jam 23.59 wib..

    IBSN = Berbagi Tak Pernah Rugi ^_^

    by. komporizer tim : septa :)

    BalasHapus
  13. bang, ada yang kemasan botol gak??? hehhehe

    BalasHapus
  14. ngekkkksss..ga bangetsss...hehehehe

    BalasHapus
  15. hehehe...
    anu... kalau mau jadi reseller gimana ya Om?
    --
    harusnya sih panitianya mikir untuk bikin begitu ya,biar ga susah antri.
    batunya direndam di tong besar, lantas airnya di kemas dan dijual
    :D

    BalasHapus
  16. bhuwakakakaka... asli keren iklannya :)

    BalasHapus
  17. KABAR GEMBIRA.

    Den, Ponari Sweat ternyata mampu bikin orang berpikir kreatif.. Buktinya saat ini banyak blog/website yang memajang produk ini... He he he...

    BalasHapus
  18. Ha..ha.. kreatif,tapi awas dibilang membajak lo,..(emangnya sawah,..)

    BalasHapus
  19. Bener juga yak... Ponari Sweet... memulihkan stamina tubuh akibat dehidrasi (cocok utk gus yehia)

    BalasHapus
  20. brapaan tuh sekaleng?..pa dah jamin bekas kobokan batu si ponari? biar dq pesen niiyy...heehe

    BalasHapus
  21. wah berapa harganya perkaleng tentu lebih berkasiat gagagagahahahaha

    BalasHapus
  22. Bang Deden...ada award untuk kita di Beranda Hati
    Mohon di jemput yaa :)

    BalasHapus
  23. dah ada kabar terbaru tuh mas.

    batu celup merk ponari. khasiatnya jauh lebih hebat dari teh celup manapun.. hehee

    BalasHapus
  24. gmn rasanya kalo tuh minuman dicampur ciu ?!! wah jadi ramuan baru nech ...!!! hee...

    BalasHapus
  25. pesen 5 kaleng kirim via email... jangan lupa di-zip dulu biar ringkes, hehehe

    BalasHapus
  26. di mana ya bisa beli?

    BalasHapus
  27. walah tertular ponari juga nih...heheheheh

    BalasHapus
  28. wakakak bisa saja
    semua psti bisa
    byme

    BalasHapus
  29. bisa aja si akang...
    kreatif banget euy...
    moga blognya makin rame kang...

    jangan lupa senyum trus yah...
    biar produknya makin laku ;))

    BalasHapus
  30. wuahahh..
    sapa tuh yg edit gambar e..

    BalasHapus
  31. wakakak kreatif nih yang edit gambarnya.
    btw gimana sekarang kabarnya si ponari?

    BalasHapus
  32. Saya pesan satu ya he he he he he

    BalasHapus
  33. gan.. naruh jejak duluw ya..makin keren aja :)

    BalasHapus
  34. ikut ngantri..tapi pasti dah habis:D

    BalasHapus
  35. ade2 aja si agan..ponari masi ada g y:((

    BalasHapus
  36. :) ponari. fenomena yang menyedihkan

    BalasHapus
  37. haha..ini yg ane cari gan?:D

    BalasHapus
  38. selamat datang..dan terima kasih..lah kok:D

    BalasHapus
  39. wahaha baru sadar tenyata ponari sweat

    BalasHapus

Posting yang laen ...